Assalaamu’alaikum wr. wb.,

Selamat datang di laman sederhana ini, sebuah rumah maya tempat saya berbagi cerita, sebagai seorang perempuan, istri, ibu, teman, dan sekaligus warga Bandung tercinta.

Puji syukur ke hadirat Allah SWT, saya dilahirkan pada 20 Nopember 1973 dalam sebuah keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang. Kedua orang tua adalah sumber inspirasi dan kekuatan saya. Di bawah bimbingan, dukungan dan curahan perhatian mereka, saya melewati masa kecil yang penuh kenangan, menempuh pendidikan kanak-kanak, sekolah dasar hingga menengah. Selepas lulus dari SMAN 5 Bandung, saya melanjutkan pendidikan di D3 Fakulats Ekonomi UNPAD, dan S1 FISIP Universitas Parahyangan.

Dalam keseharian, orang mungkin lebih mengenal saya sebagai Atalia Kamil, karena porsi terbesar pengabdian saya memang sebagai pendamping suami tercinta, Ridwan Kamil, yang kini sedang mengemban amanah luar biasa, memimpin Kota Bandung. Sejatinya, bersama Kang Emil, sapaan akrab beliau, saya sedang berada dalam sebuah proses panjang untuk terus menghayati dan mewujudkan motto; bahwa hidup saya adalah pilihan, bahwa hidup harus memberi banyak manfaat bagi banyak orang.

Dua buah hati menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kami. Mereka, Emmeril K.M. (14 tahun) dan Camillia L.A. (8 tahun) adalah karunia terbesar yang pernah ada. Keberadaan mereka menempati prioritas tertinggi, di samping berbagai aktivitas lain yang membutuhkan curahan tenaga dan perhatian, di antaranya sebagai penanggung jawab administrasi dan keuangan PT. Urbane Indonesia, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung dan Ketua Dekranasda Kota Bandung.

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi "Cerita Atalia". Semoga membawa manfaat bagi kita semua. Atas semua perhatian, usul/saran dan komentar yang ditinggalkan, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT selalu memberi bimbingan dan kasih sayang-Nya. Aamiin.

Salam,


Atalia Praratya
Comments
5 Comments

5 comments:

Dendhi Riawan S said... 6/08/2014 05:10:00 PM

Alamdulillah.... Sukses untuk Ibu Wali dan Bapak Walikota.... Semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban tugasnya...

Januar Fakhri said... 11/25/2014 08:00:00 PM

Terus berbagi inspirasi lewat tulisannya ya Bu Wali, sukses selalu buat Ibu dan Pak Emil :)

ira canra samsi said... 10/03/2015 05:08:00 PM

Alhmdulillah..sy sangat bangga ibu adalah Sosok yg patut dicontoh oleh seluruh ketua TP PKK Kota manapun.. Krn Ibu Ata selain jd inspirasi karena kepintarannya juga menjadi motivator setiap gerak dan langkah yg akan diperbuat.. Terutama bagi kader PKK kota Bandung.. Pasti sependapat.. Bamgga memiliki ibu ketua seperti ibu Atalia..

An Ty said... 12/08/2016 11:22:00 PM

salam kenal, teh atalia cantik bgt, bagi2 rahasia perawatannya dooong

lusanda fitria said... 11/13/2017 02:34:00 PM

Salam kenal Ibu Athalia.. Saya warga Jakarta yg ngefans sama Bapak dan Ibu walikota Bandung

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top