Ada beberapa alasan, kenapa saya bersemangat untuk berusaha selalu menyiapkan sendiri bekal makanan untuk anak-anak di sekolah. Kegiatan ini saya sempatkan, meskipun jadwal aktivitas harian begitu padat dan menyita perhatian.

Pertama, soal kelengkapan gizi pada asupan. Memilih dan mengolah sendiri menu bekal anak-anak akan lebih menjamin kualitas makanan yang mereka konsumsi. Kita bisa memilih makanan yang sehat, bernutrisi tinggi dan pastinya aman bagi kesehatan mereka.

Kedua, masalah selera. Menu yang dibawa anak-anak dapat kita sesuaikan dengan kegemaran keluarga. Makanan yang lebih diminati akan mudah dicerna pula, begitu yang saya pahami.

Ketiga, berhemat. Pemilihan jenis makanan dapat lebih leluasa untuk diperhitungkan secara ekonomis. Hasilnya akan berupa menu yang tetap menarik, enak, bergizi dan tentu saja hemat. Urusan hemat ini penting banget, lho.

Keempat, yang terpenting nih, menyajikan sendiri bekal anak-anak adalah perwujudan perhatian, cinta dan kasih sayang kita pada mereka. Nah, perkara yang terakhir ini rasanya tak terbantahkan lagi, akan menjadi kesan yang abadi dalam lubuk hati para buah hati.

Mari, terutama ibu-ibu, kita siapkan sendiri bekal sekolah untuk buah hati. Bekali mereka dengan menu penuh cinta, yuk!


Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top