BANDUNG, TRIBUN - Ingin disayang suami? Inilah tips agar selalu disayang suami ala Atalia Kamil. Istri orang nomor satu di Kota Bandung ini mengungkapkan rahasianya kepada wartawan Tribun.

Secara umum Atalia mengatakan agar bisa disayang suami, setiap istri harus mengenali bahasa cinta sang suami. Karena setiap orang berbeda. Ada yang bahasa cintanya berupa kata-kata, sentuhan, service atau bantuan dan hadiah. Semua bahasa cinta itu pun harus diterapkan dengan waktu atau momen yang tepat.

"Kang Emil bahasa cintanya adalah bantuan dan sentuhan atau pelukan. Ini mengalirkan energi cinta bagi keluarga" ujar Atalia, Minggu (14/12).

Menurut Atalia, jika ingin disayang suami, jadilah istri yang taat dan bisa menjaga kepercayaan suami. "Sekali dapat dipercaya dan amanah untuk urusan keuangan misalnya, selamanya suami akan tenang bersama kita," jelasnya.

Selain itu Atalia juga mengungkapkan bahwa kunci keharmonisan rumah tangga adalah komunikasi. "Peganglah, lakukan komunikasi tepat pada saat yang tepat. Jadilah pendengar yang baik pada saat yang tepat. Dan bicaralah pada saat diperlukan.

Serta jangan lupa, Atalia menambahkan lakukan apa yang disukai suami, berdandanlah dengan gaya yang disukai, serta belajar memasak makanan yang disukai suami. "Akan lebih baik lagi berusaha belajar menyukai hobi suami," tutur Atalia. (tsm)

source: Tribun Jabar
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top