Alhamdulillah, meski sempat dihadang kemacetan di perjalanan, akhirnya saya berkesempatan mengunjungi kota Garut kemarin. Kunjungan yang sangat menyenangkan dan sambutan masyarakat Garut pun sungguh mengesankan.

Tujuan utama kunjungan saya kali ini adalah untuk menjadi pembicara pada sebuah seminar yang diselenggarakan di Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTG). Kegiatan bertajuk "Jurus Jitu Kembangkan Industri Kreatif Berbasis Kearifan Lokal Menuju Persaingan Global" tersebut digelar oleh HMTI STTG.


Sebelum itu, saya sempat hadir dan menyapa warga Garut yang sedang mengikuti acara Car Free Day di Alun-alun. Saya menikmati serunya kegiatan senam bersama pagi itu. Selain itu, saya merasakan hangatnya suasana silaturahmi dengan teman-teman BARKA (Baraya Ridwan Kamil) Garut.


Singkat kata, kunjungan ke Garut memang seru sekali! Tak hanya menemukan sambutan hangat dari warga Garut yang sempat saya temui, semangat mereka -terutama kaum muda- pun sangat terasa. Ya, semangat untuk meraih kemajuan di masa yang akan datang. Salut!


Beginilah perjalanan saya. Perjalanan yang terbentuk dan terjaga oleh kekompakan. Saya dan Kang Emil alhamdulillah kompak. Ke mana Kang Emil pergi, saya ikut mendampingi. Ya, ke mana saja, meski jauh sekalipun. Kang Emil pergi dinas ke Perancis, istrinya pun ke Perancis juga. Perancis, perapatan Ciamis.... Hehe.

Hatur nuhun, Garut. Love you.
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top