Bandung - Raja Swedia Carl Gustaf dan Ratu Silvia sedang melakukan kunjungan ke Indonesia terkait kerjasama antar negara. Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Raja Carl dijadwalkan berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

Di Bandung, Raja Carl dan Ratu Silvia ditemani oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang juga didampingi oleh istri Atalia Praratya Kamil. Saat bertemu Ratu Silvia, Atalia mengenakan kebaya hitam-merah dengan kerudung warna senada. Penampilan wanita yang akrab dengan panggilan Si Cinta itu tampak anggun dan cantik. Berikut gaya hijab Atalia saat bertemu Ratu Silvia.

Kebaya


Saat bertemu Ratu Silvia, Rabu (24/5/2017), Atalia memilih menggunakan modifikasi cape kebaya hitam karya Anne Avantie. Material brokat yang memiliki sematan embroidery bunga memberikan kesan elegan. Tampak juga manset hitam melengkapi penampilan Atalia untuk tetap tampil modest. Terlihat di foto yang diunggah ke Instagram, Atalia selalu berada di samping Ratu Silvia yang juga berbaju resmi warna merah.

Rok Batik


Ibu dua anak ini memadukan kebaya tersebut dengan rok batik berpalet dasar hitam-cokelat. Rok batik yang dikenakannya tidaklah fit ke tubuh tapi justru longgar sehingga memudahkannya ketika berjalan. Atalia memaksimalkan penampilan dengan memakai sepatu hak pendek warna hitam.

Kerudung Polos


Dalam kesehariannya, Atalia memang senang menggunakan kerudung polos. Saat bertemu Ratu Silvia pun, Atalia juga menerapkan kerudung tanpa corak berbentuk segiempat yang dililitkan secara sederhana dan merapat ke leher. Merah menjadi pilihan Atalia untuk mengharmonisasikan penampilan.

Tas Anyaman


Sebagai pelengkap busana, Atalia tak memakai aksesori selain cincin namun ia membawa clutch anyaman agar semakin mempertegas unsur tradisional pada penampilannya.

Datang Sidang Tesis di Universitas Pasundan


Menengok ke Instagram Ridwan Kamil, Atalia juga hadir ke sidang tesis untuk pendidikan S-2 di Universitas Pasundan setelah menjamu raja dan ratu Swedia. Saat hadir di sidang, Atalia masih menggunakan kerudung yang serupa. Ridwan Kamil pun mengucapkan selamat atas kelulusannya pasca sidang tersebut.

"Setengah hari menemani Raja & Ratu Swedia. Setengah hari ujian sidang akhir tesis S-2. Belum sempat ganti hijab karena biasanya butuh 2 jam. SELAMAT ya cintaku yang seterong @ataliapr yang berhasil lulus Magister Ilmu Komunikasi di Unpas. I know you can do it. Semoga ilmunya bermanfaat untuk umat. Jangan ada lagi miskomunikasi diantara kita. Muaacchh! from the proud husband," tulis Ridwan Kamil di Instagram. (aln/hst)

Sumber: wolipop.detik.com
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Comments
1 Comments

1 comments:

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top