Pendopo Kota Bandung pada hari Jumat (12/5/2017) malam lalu terasa cerah sekali, berbeda dari biasanya. Kami berbahagia karena kehadiran tamu istimewa dari Tanah Suci nun jauh di sana. Bukan sembarangan orang, kami dikunjungi oleh Imam Besar Masjidil Haram, Syekh Adel Al-Kabani yang tiba ditemani oleh Syekh Ali Jaber. Kehadiran beliau membawa ketenteraman dan kesejukan hati.

Subhanallah... saya tidak pernah membayangkan kejadian yang luar biasa seperti ini. Bahkan memimpikan pun tidak. Kami bertemu dan berbincang dalam suasana yang akrab dan hangat. Alhamdulillah, sungguh senang dan amat bersyukur kepada Allah SWT, kami diberi nasihat oleh seorang ulama besar dari Tanah Suci. Beliau sangat ramah dan pribadinya meneduhkan....


Alhamdulillah, pembicaraan juga membawa kabar baik bagi Kota Bandung tercinta. Banyak dukungan yang disampaikan oleh beliau, di antaranya program peningkatan untuk mendorong lebih banyak lagi warga Bandung yang hafidz Al-Quran, program donasi Al-Quran huruf Braille dan juga bantuan 'bedah rumah' untuk warga tidak mampu yang memiliki anak rajin dan hafizh Al-Quran.

Bismillah, semoga Allah SWT memudahkan segala niat baik dan menjadi kebaikan bagi semua. Aamiin.
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top