• Kabar

    Gaya Istri Ridwan Kamil Cantik Serba Merah Saat Suami Dilantik Jadi Gubernur


    Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya menghadiri pelantikan gubernur dengan menggunakan kursi roda. Ia tetap cantik mengenakan busana serba merah.

    Atalia Praratya, Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri acara pelantikan memakai kursi roda. Wanita yang akrab dipanggil 'Si Cinta' oleh sang suami ini tetap tampil memesona.


    Atalia memakai kebaya ncim berwarna merah dipadukan dengan kain batik. Teh Lia, sapaan akrabnya memakai hijab segi empat berwarna yang sama dengan kebayanya.


    Kondisi Atalia memang sedang kurang fit. Belum lama ini ia menjalani operasi. Namun, meski sedang tidak terlalu sehat ia tetap menghadiri acara pelantikan sang suami menjadi Gubernur Jawa Barat.


    Gaya hijab segi empat memang sudah jadi favorit Atalia. Ia hampir tidak pernah mengenakan hijab bentuk lain. Gayanya pun selalu sama, dipakai dengan fit di kepala.


    Bukan kali ini saja Bu Cinta memakai warna merah. Saat menyoblos di TPS beberapa waktu lalu, ia memilih pakai jersey merah dipadukan dengan hijab hijau.


    Warna-warna terang sepertinya jadi favorit lulusan terbaik di Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan ini. Saat acara wisuda S2, ia pun memakai hijab berwarna merah.


    Senada dengan sang bunda, Camillia Laetitia Azzahra juga memakai kebaya encim bernuansa merah putih. Ia memakai hijab segi empat merah sama persis seperti ibunya.


    Riasan Atalia juga senada dengan gaya busananya. Ia memakai lipstik merah dengan riasan mata berwarna gelap tapi tetap natural.

    Sumber: wolipop

    No comments:

    Langkah

    Inspirasi

    Media