• Kabar

    01 November 2018

    Kunjungan Rechecking TPPKK Jawa Barat ke Ciamis dan Sukabumi


    Hari ini alhamdulillah saya dan Ibu Lina (Ibu Wakil Gubernur), beserta ibu-ibu hebat dari TP PKK Provinsi Jawa Barat, berkeliling di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat pada acara rechecking penilaian 5 Lomba dalam rangka HKG PKK dan BBGRM Tingkat Provinsi Jawa Barat.


    Saya berkesempatan melakukan rechecking di Desa Sadapaingan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis. Di sini saya menjumpai para ibu hebat yang terus berjuang dan berkarya untuk memberi sebesar-besar manfaat bagi masyarakat. Terima kasih atas penyambutan yang hangat dan saya berbangga melihat semangat ibu-ibu PKK di daerah.


    Sementara itu Ibu Lina melakukan rechecking di Desa Cikundul, Kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi. Di lokasi tersebut beliau juga disambut oleh para ibu yang telah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pelaksanaan penilaian 5 lomba. Selamat ya, Ibu-ibu.


    Ibu Lina dan Tim yang mendampingi juga sempat berkunjung langsung di tempat ibu-ibu PKK berkarya yang terbaik untuk masyarakat.

    Semoga karya nyata ibu-ibu PKK menjadi inspirasi dan dorongan nyata bagi seluruh masyarakat, untuk terus berusaha yang terbaik bagi terwujudnya kesejahteraan keluarga.

    Tetap semangat ya, Buuu!

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media