• Kabar

    16 Desember 2018

    SEKOPER CINTA untuk Menjadi Perempuan Penuh Manfaat dan Bahagia


    Euceu..., Teteh..., Mamah..., izinkan kami sampaikan kabar gembira ini untuk kita semua —khususnya kaum perempuan, ya....

    Mimpi kami 3 tahun yang lalu untuk mempersiapkan perempuan-petempuan tahan banting (berwawasan, terampil, bahagia) dan mampu memaksimalkan setiap peran yang dimilikinya, alhamdulillah... akhirnya hari ini dapat terwujud dan di- launching.

    SEKOPER CINTA (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita) ini semoga mampu mendobrak 'cinderella syndrom' dan perasaan 'saya mah hanya perempuan yang apalah apalah...' menjadi perempuan yang penuh manfaat dan bahagia.


    Launching yang diapresiasi dan didukung oleh Ibu Menteri PPPA ini barulah langkah ke-10 dari ribuan langkah ke depan. Karenanya, ucapan terima kasih tak terhingga saya haturkab kepada teman-teman akademisi, segenap aktivis perempuan, organisasi perempuan, pemerhati perempuan, TPPKK se-Jabar dan dinas DP3AKB yang turut serta membidani kelahiran sekolah perempuan ini.


    Tak lupa, kepada seluruh sahabat-sahabat dan elemen masyarakat penggerak perempuan, mari kita bersiap untuk terus menggelorakan Gerakan Perempuan Cerdas di seluruh Jawa Barat melalui program SEKOPER CINTA ini.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media