• Kabar

    03 Maret 2017

    Walk To School,Yuks!

    Sahabat-sahabat, setelah pedestrian (jalur pejalan kaki) selesai diperlebar dan dipercantik... lalu harus bagaimana nih? Kita bersyukur ya, alhamdulillah... jalur ini akhirnya kini tersedia dan merupakan salah satu fasilitas yang dapat dinikmati dan dimanfaatkan warga Kota Bandung.

    Kini saatnya kita sosialisasikan asyiknya berjalan kaki menuju tujuan. Tak hanya menyenangkan dan pantas dijadikan pilihan gaya hidup, berjalan kaki adalah aktivitas yang sehat, hemat dan anti macet. Kita akui ya, kadang-kadang pergi ke warung yang dekat saja pengennya naik motor... ya kan? Ya kan?...

    Warga Kota Bandung setiap hari Rabu diajak untuk melatih dan menemani anak-anak berjalan kaki menuju ke sekolah (Walk to School). Jika jarak rumah tergolong cukup jauh, maka anak-anak diajak untuk berhenti dan turun dari kendaraan agak jauh dari sekolah, untuk kemudian berjalan kaki.

    "Happy City is a walkable city...." Konon begitulah salah satu kriteria Kota Bahagia. Semoga Bandung menjadi kota yang amat menyenangkan untuk dinikmati dengan berjalan kaki.

    Yuk ah jalan kaki....

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media