• Kabar

    02 November 2018

    Hari Tebar Bahagia; dari Bekasi hingga ke Ancol


    Hari ini saya bersama para kader TP PKK Provinsi Jawa Barat melakukan peninjauan (rechecking) 5 Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (HKG PKK-BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kelurahan Paduren, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.


    Seru sekali, beberapa hari ini saya memang berkeliling ke berbagai kota dan kabupaten di lingkup Provinsi Jawa Barat untuk rechecking 5 Lomba tersebut. Saya menemui para kader dan pihak-pihak terkait setempat yang menunjukkan semangat dan karya dalam memberikan yang tebaik untuk masyarakat.


    Salut dan bangga, melihat hasil perjuangan kader-kader di tempat yang sudah saya kunjungi. Untuk yang belum didatangi, sabar ya. Si Cinta akan segera datang menebar kebahagiaan. Insya Allah, saya akan datang pada waktu yang dijadwalkan.



    Kegiatan saya dalam peninjauan 5 Lomba hari ini dibantu oleh Ibu Lina, Ibu Wakil Gubernur Jawa Barat, yang melakukan rechecking dan verifikasi di Desa Sukalilah Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

    ***


    Kegiatan hari ini saya lanjutkan dengan menjadi narasumber di Talkshow Porseni Nasional IX IGTKI-PGRI di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol Jakarta. Senang sekali, jumpa dengan banyak teman-teman yang antusias dan penuh semangat di acara ini.


    Semoga semua aktivitas kita selalu membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi orang banyak. Aamiin. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media