• Kabar

    13 Februari 2019

    Siaran Keliling di Kuningan


    Hari ini Rabu (13/02/19) saya dan Ibu Wakil Gubernur Jawa Barat, Ibu Lina Ruzhanul Ulum, berkunjung ke Kabupaten Kuningan dalam rangka Siaran Keliling.


    Kegiatan yang dilakukan hari ini banyaaak sekali, yaitu:

    1. Peninjauan ke Posyandu Melati, Desa Kedung Arum, Kabupaten Kuningan. Kami turut melakukan kontroling penimbangan bayi, memberikan Vitamin A pada balita dan menyerahkan alat penimbangan balita Dacin, 'Tanda Sayang Bunda Cinta dari Ketua TP PKK Provinsi Jabar kepada Ketua TP PKK Desa Kedungarum'.


    2. Kunjungan ke Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Kuningan. Saya berkesempatan membacakan dongeng berjudul 'Si Buto Sakit Gigi' untuk ratusan siswa PAUD yang hadir.


    3. Siaran Keliling di SMKN 2 Kuningan. Di lokasi ini, saya memberikan motivasi mengejar impian kepada siswa-siswinya dan juga kami serentak membacakan Deklarasi Anti Hoax.


    4. Kunjungan ke pengrajin (Nisya Batik). Kami meninjau Workshop Pembuatan Batik, mengunjungi gallery sambil bincang santai dengan pengrajin batik. Pengrajin menjelaskan proses pembuatan batik, baik batik tulis maupun cap.


    Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa hangat dari Bapak Bupati Kuningan, Bapak Acep Purnama dan Ibu Ika Acep Purnama, bersama Bapak Wakil Bupati dan Ibu Wakil Bupati, serta Ibu Sekda Kabupaten Kuningan.

    Semoga perjumpaan hari ini adalah awal dari silaturahmi yang lebih hangat di kemudian hari...


    Tidak lupa, terima kasih banyak kepada berbagai dinas dan organisasi terkait yang telah membantu acara ini, di antaranya Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, TP PKK Provinsi Jawa Barat, Dekranasda Provinsi Jawa Barat, HIMPAUDI dan unsur lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

    Insya Allah acara 'sarling' ini akan berlanjut ke kabupaten/kota lain se-Jawa Barat... Jadi, tunggu kedatangan Bunda Cinta di kota/kabupaten Anda ya....

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media