• Kabar

    21 Maret 2019

    Kunjungan ke Subang, 'kan Terus Terkenang


    Seharian ini saya berkesempatan berkeliling di Kabupaten Subang. Luar biasa, kabupaten ini keren sekali! Kunjungan saya terasa amat berkesan dan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tentu saja, banyak hal bermanfaat yang saya dapatkan selama mengunjungi beberapa tempat yang telah dijadwalkan.



    Kesempatan pertama, saya meninjau Posyandu Arimbi dan mendongeng di PAUD Hidayatuddin Desa Belendung, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang.


    Alhamdulillah, saya juga kemudian dapat melaksanakan Siaran Keliling di SMKN 2 Subang. Di sini saya berjumpa dengan para siswa-siswi yang begitu bersemangat dalam menuntut ilmu dan menyiapkan diri untuk menghadapi masa depan cemerlang.


    Kunjungan berikutnya adalah meninjau Kolecer (Kotak Literasi Cerdas) di Mesjid Agung Kabupaten Subang. Luar biasa, inovasi seperti ini selayaknya menjadi inspirasi bagi tempat-tempat lain di seluruh Jawa Barat. Semoga gelora semangat literasi semakin bertumbuh-kembang di provinsi kita tercinta.


    Selanjutnya, saya mengunjungi PT. Trisna Naga Asih, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan buah naga, nanas dan durian. Saya juga berkesempatan meninjau dan bersilaturahmi dengan beberapa UKM khas Subang.


    Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa hangat dari ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ibu Yoyoh Ruhimat beserta segenap jajaran Pemkab Subang.


    Tidak lupa,terima kasih banyak kepada para dinas dan organisasi terkait yang telah membantu acara ini, di antaranya Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Barat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, TP PKK Provinsi Jawa Barat, Dekranasda Provinsi Jawa Barat, HIMPAUDI, PP PAUD Dikmas Jayagiri, Jabar Bergerak dan unsur lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.


    Insya Allah saya akan berkunjung ke kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat. Semoga kunjungan-kunjungan ini membawa manfaat bagi semua pihak. Aamiin.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media