• Kabar

    26 Mei 2019

    Ridwan Kamil dan Atalia Konvoi Bersama Puluhan Rider Gojek di Acara Buka Bersama on The Street

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia kembali melakukan konvoi singkat menggunakan motor Royal Enfield.

    Kali ini mereka berdua melakukannya bersama puluhan pengendara motor Gojek di Gedung Sate, Jalan Diponegoro No 22, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2019) sore.

    Konvoi tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Buka Bersama on The Street ( Bubos ) yang diselenggarakan oleh Gojek.

    Mengendarai Royal Enfield miliknya, Ridwan Kamil tampak gagah mengenakan kacamata hitam dan baju kokoh sedangkan Atalia tampil anggun mengenakan gaun berwarna jingga dan celana berwarna putih.

    Di antara para pengendara motor Gojek, Ridwan Kamil dan Atalia berada di bagian baris depan yang dikawal motor Polisi Jalan Raya.

    Konvoi singkat ini dimulai setelah pelaksanaan sholat Ashar. Rutenya diawali dari depan Masjid Al Muttaqin Gedung Sate hingga Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Gedung Sate.

    Ketika sampai di depan Gedung Sate, Ridwan Kamil dan Atalia disambut antusias oleh warga Bandung yang telah menunggu di sana.

    Langkah kaki Ridwan Kamil dan Atalia pun sempat terhenti, saat banyaknya warga yang ingin berfoto dengan mereka berdua.

    Kehadiran Ridwan Kamil dan Atalia juga disambut oleh pihak Gojek yang mengenakan setelan berwarna putih.

    "Saya merasa senang bisa konvoi bersama puluhan pengendara Gojek. Semoga Gojek menjadi perusahaan layanan transportasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Ridwan Kamil saat menyapa awak media di Depan Gedung Sate.

    Selain berkonvoi, Ridwan kamil juga berkesempatan membuka acara Buka Bersama on The Street (Bubos) di halaman Gedung Sate.

    Sumber: Tribun Jabar

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media