• Kabar

    02 Januari 2017

    Tahun Baru, Jembatan Baru dan Harapan Baru

    Kebahagiaan saya adalah ketika melihat warga Kota Bandung gembira. Itu kesan yang terdalam dari seluruh pengalaman saya berinteraksi dengan warga, di berbagai kesempatan berjumpa bersama. Yang masih hangat, tentu saja pada suasana malam pergantian tahun di Kota Bandung, kemarin ini.

    Kegiatan tersebut diisi dengan muhasabah, perenungan diri atas apa saja yang sudah dilakukan selama setahun terakhir ini, apa yang masih belum tercapai untuk meraih kebaikan di masa depan, lalu dilanjutkan doa bersama. Warga Kota Bandung tampak khusyuk mengikuti kegiatan yang digelar di Alun-alun Kota Bandung ini.

    Saya melanjutkan acara dengan menonton kembang api bersama warga di jembatan layang baru di Antapani. Jembatan yang sedang nge-hits, Jembatan Pelangi. Jembatan yang baru diresmikan tersebut menjadi jawaban atas harapan dan permintaan agar pemerintah mengurai permasalahan lalu-lintas di kawasan ini. Permasalahan lalu-lintas seperti kita tahu memang selalu menjadi perbincangan warga kota.

    Mari kita sama-sama berdo'a agar di tahun 2017 Kota Bandung khususnya dan Indonesia umumnya dijauhkan dari segala bencana dan musibah. Semoga seluruh warga Bandung dan Indonesia diberikan perlindungan, kesejahteraan, kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. Aamiin ya rabbal alamiin.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media