• Kabar

    30 Desember 2018

    Subuh Keliling, Hikmah Silaturahmi dan Ceu Popong yang Panjang Usia


    Tidak terasa ya, Akang Teteh, hari ini ternyata merupakan hari Minggu terakhir di tahun 2018. Sebentar lagi kita akan menemui penghujung tahun 2018 dan memasuki tahun baru 2019. Tahun dengan harapan dan kesuksesan baru, insya Allah. Aamiin.

    Kegiatan pada hari Minggu yang ceria ini, saya awali dengan melaksanakan 'Subuh Keliling' bersama Kang Emil di Masjid Al Irsyad Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.


    Insya Allah, ke depannya berbagai kota dan kabupaten lain di Jawa Barat akan kami kunjungi. Saya dan Kang Emil akan senang sekali untuk dapat berjumpa dan bersama-sama melaksanakan shalat subuh berjamaah, sekaligus sembari menjalin silaturahmi dengan Akang Teteh semua.

    Petuah dari guru-guru kita, silaturahmi akan dapat membuka pintu rejeki dan memperpanjang usia. Semoga kita selalu menjaganya ya.

    Sebelum waktu itu tiba, saat kita dapat melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid di kota/kabupaten anda, tentu saja kami yakin Akang Teteh selalu bersemangat dan tidak lupa untuk meramaikan serta memakmurkan masjid tercinta, di antara caranya adalah dengan menjalankan shalat subuh dan maghrib secara berjamaah di sana.


    Akang Teteh, ternyata di hari yang bahagia ini salah seorang sesepuh dan tokoh Jawa Barat, Ceu Popong kita tercinta, berulang tahun untuk yang ke-80. Panjang usia dan tetap produktif ya beliau ini, salut!


    Hari ini beliau meluncurukan buku autobiografinya di Gedung Paguyuban Pasundan. Mari kita doakan sama-sama, semoga beliau tetap sehat dan sukses selalu. Aaamiinn.

    Selamat milad untuk Ceu Popong....

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media