• Kabar

    06 Juni 2019

    Kebahagiaan Hari Raya, Kegembiraan untuk Semua

    Setelah menjalani ibadah selama sebulan penuh di bulan Ramadhan 1440 H, tibalah sudah Hari Kemenangan. Idul Fitri merupakan salah satu momen kegembiraan bagi seluruh keluarga muslim yang menjalani bulan puasa dengan penuh kekhusyukan. Seluruh ummat Islam merayakannya dengan berbagai ekspresi yang sudah menjadi tradisi berdasar tuntunan suci.

    Tak terkecuali bagi kami. Sembari berharap dan berdoa agar semua amal Ramadhan diterima, keluarga Gubernur dan Wagub merayakan kedatangan hari Lebaran dengan penuh kegembiraan.

    Semoga amal ibadah kita tetap terjaga, meski sudah di luar bulan puasa. Sejatinya, bulan Syawal yang datang ini merupakan bulan peningkatan. Latihan yang kita laksanakan selama sebulan merupakan bekal bagi ibadah selama 11 bulan ke depan. Ayo jangan kendor!

    Selain berkumpul bersama keluarga besar, kami juga bersyukur dapat berjumpa dengan banyak saudara yang sama merayakan hari raya dan menggunakan kesempatan ini untuk merajut tali silaturahmi di antara sesama muslim.

    Bahkan tak hanya dikunjungi sesama muslim, kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara yang berlainan agama tetapi merupakan saudara sebangsa dan ikut bergembira atas kedatangan hari raya. Semoga momen istimewa ini membawa pesan kedamaian dan persaudaraan di antara kita.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media