• Kabar

    06 Juni 2019

    Mari Latih Peduli dan Mau Berbagi

    Ketika anak-anak yatim yang berada di lingkungan perkotaan bergembira dengan banyaknya undangan berbagi berkah dan berbuka puasa di bulan Ramadhan, para penghuni sebuah panti yatim piatu dari Batujajar ini jarang tersentuh perhatian.

    Bahkan saat diajak jalan-jalan oleh Kang Emil, mereka kebingungan karena selama hidupnya belum pernah melihat mal, bioskop, apalagi diijinkan memilih baju sendiri.

    Konon katanya, ternyata mereka sejak tadi malam tidak bisa tidur karena ingin segera bertemu Kang Emil, melihat toko besar dan menonton bioskop.

    Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan selalu dilimpahkan Allah SWT kepada kalian semua, anak-anakku. Insya Allah, kalian akan tumbuh menjadi orang hebat dan meraih apa yang kalian cita-citakan. Aamiin.

    Melatih anak-anak untuk mempunyai kepekaan sosial adalah tugas kedua orang-tua mereka. Karena itulah, kami mendukung penuh ketika hampir setiap hari selama bulan Ramadhan ini Zara membagikan tajil kepada warga di depan Gedung Pakuan.

    Hari ini, Aa dan Zara juga ikut meng-entertain anak-anak yatim piatu dari Batujajar yang amat jarang mendapatkan kesempatan mencicipi kebahagiaan seperti umumnya anak-anak lain yang sering diajak orang-tuanya pergi jalan-jalan atau bersenang-senang.

    Ke depan, semoga anak-anak kita tidak saja cerdas IQ, SQ dan PQ-nya, tetapi juga cerdas EQ-nya. Aamiin ya Rabbal alamiin.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media