• Kabar

    03 September 2022

    Yuk, Kunjungi 'Surga Buku' ini!


    Sebagai Bunda Literasi Jawa Barat, saya berkesempatan mengunjungi ajang pameran buku yang keren ini. Kalau saya bilang Big Bad Wolf Book Sale ini merupakan ‘surga buku’ rasanya tak berlebihan. Tak rugi datang ke sini, bahkan akan terasa betah dan susah beranjak pulang.

    Bayangkan, ada 35 ribuan judul, dengan jutaan buku yang di-display, semuanya jadi pemandangan yang bisa bikin ‘ngeces’, terutama bagi para pecinta buku dan hobi membaca.



    Tak hanya itu, pameran buku yang berlangsung di Kota Baru Parahyangan Bandung sampai tanggal 11 September 2022 ini akan menampilkan banyak buku yang susah didapat di Indonesia, dan tentunya menawarkan diskon yang istimewa bagi para pengunjung.

    Kegiatan pameran buku seperti ini membawa manfaat yang besar, dan sudah sepatutnya selalu mendapatkan perhatian dan dukungan berbagai pihak. Book sale dapat juga dapat menjadi event kolaborasi berbagai pihak yang peduli dengan dunia literasi, termasuk Bunda Literasi Jabar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Pendidikan Jawa Barat.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media