• Kabar

    06 Mei 2023

    Semakin Solid dan Saling Bantu, Dekranasda Jabar akan Terus Besarkan Jawa Barat


    Alhamdulillah, saya berkesempatan menghadiri kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal sekaligus pengukuhan pengurus baru dan pelepasan pengurus lama Dekranasda Provinsi Jawa Barat, pada hari Jumat, 5 Mei 2023, bertempat di Nara Park Bandung.

    Saya berharap kepengurusan Dekranasda Jabar yang baru akan bertambah solid, saling dukung dan saling bantu, sehingga akan semakin meningkat kinerjanya dalam memasarkan produk-produk Jawa Barat, sehingga masyarakat luas semakin mencintai hasil produksi lokal Jabar.


    Perhatian dan harapan saya memang sangat besar agar Dekranasda Jabar terus mampu mengupayakan agar produk-produk Jabar yang sangat beragam dan berkualitas baik, semakin dikenal luas, serta tetap lestari ke depannya.

    Saya pada kesempatan ini sekaligus berpamitan, karena tiga bulan ke depan merupakan masa-masa akhir Kang Emil dan saya memangku jabatan. Saya tidak tahu, ke depannya akan bertemu lagi di mana atau pada kesempatan seperti apa, tetapi harapan kami adalah energi saya dan Ibu Lina Marlina (Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jabar) akan terus hadir, karena kecintaan kami juga tidak akan berhenti dalam membesarkan Jawa Barat.

    Saya sampaikan di depan para kepala dinas dan stakeholders terkait, bahwa Dekranasda Jabar akan terus membawa energi besar dalam turut membesarkan Jawa Barat. Saya sepakat dengan Ibu Lina, bahwa ke depannya Dekranasda Jabar harus terus berjuang dengan menciptakan berbagai program kreatif dan inovatif dalam mewujudkan tujuannya.

    Terakhir, saya memohon maaf jika selama bergerak bersama Dekranasda Jabar masih terdapat satu dan lain hal yang masih belum sesuai dengan harapan. Segala kekurangan di dalam berikhtiar memajukan produk-produk lokal Jabar, semoga dapat terus dievaluasi dan dicarikan solusi terbaiknya, demi mencapai kemajuan Jabar di masa depan.

    Hatur nuhun.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media