• Kabar

    29 Maret 2024

    BUBOS 8: Haru Kebersamaan dan Indahnya Ketulusan


    Ini adalah momen langka, kala 5000-an warga duduk bersama di bulan suci Ramadan, di atas hamparan bumi Allah yang indah. Bertempat di Pasar Kreatif Jabar, Jumat (29/3/2024), mereka berkumpul menikmati kebersamaan tanpa sekat.

    Mereka terdiri atas para penyandang disabilitas, kaum duafa, anak yatim, veteran, walikota, bupati, tokoh, ibu rumah tangga, penjaga makam, pengusaha, dan lain-lainnya.

    Semua duduk dengan keyakinan hakiki bahwa semua manusia adalah sama di mata Allah, dan yang membedakan hanyalah ketakwaannya. Masya Allah….

    Sungguh indah dan mengharukan, atas izin Allah SWT acara BUBOS 8 meraih sukses besar. Hujan yang turun pada siang harinya, berhenti satu jam sebelum kegiatan dimulai. Allahu Akbar, semesta mendukung penyelenggaraan acara yang dipersembahkan oleh Jabar Bergerak dan Kwarda Gerakan Pramuka Jabar ini.


    Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung acara ini, baik para peserta yang berasal dari berbagai komunitas atau organisasi, kontributor, kolaborator, sponsor, dan super team BUBOS yang tahan banting.

    Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para hamba Allah yang telah mencurahkan dukungan dan bantuan, sedemikian tulus hingga tak ingin disebutkan namanya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/Ibu, Akang Teteh semua, dengan kebaikan yang berlipat ganda dan penuh berkah.

    Mari kita bayangkan, jika menyiapkan hidangan untuk 1 orang saja sudah sedemikian besar pahala dan keutamaannya, apalagi untuk ribuan orang seperti ini. Masya Allah. Semoga Allah SWT memberi rida atas semua ikhtiar yang kita kerjakan. Aamiin ya Rabbal alamiin.

    Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Pj. Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono, para walikota/bupati se-Jabar selaku Mabicab, Bapak Ridwan Kamil, Bapak Ary Ginanjar, dan semua pihak lainnya yang telah memberi dukungan sepenuhnya.

    Jazakumullah khairan katsiiraa.

    Atalia Praratya
    Ketua Umum BUBOS 8

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media