• Kabar

    13 April 2024

    Usai Sebulan Menempa Diri, Kini Saatnya Eratkan Kembali Silaturahmi


    Bismillah. Semoga bulan Syawal ini kita berada dalam kondisi yang tetap terjaga untuk melanjutkan mencari kebaikan dan keberkahan, setelah sebulan penuh menempa diri di bulan suci Ramadan.

    Syawal adalah bulan silaturahmi, saat yang tepat untuk mengeratkan kembali tali persaudaraan dan kekeluargaan di antara saudara, kerabat, sahabat, dan siapapun kenalan, baik yang jauh, apalagi dekat. Ketika bertemu, bertukar sapa dan salam, berbincang akrab, saat itulah kita berharap mendapat limpahan berkah dan kebaikan.


    Terlebih jika berjumpa dengan mereka, orang-orang penting yang telah berbuat banyak bagi negeri tercinta ini. Atas izin Allah SWT, kami berkesempatan bersilaturahmi dalam suasana yang hangat di kediaman Bapak Airlangga Hartarto. Beliau didampingi istri tercinta, Ibu Yanti Airlangga yang selalu tampil cantik. Hadir pada kesempatan ini Bapak Prabowo Subianto dan para tokoh lainnya. Truly an honor to meet these important figures in Indonesia.

    Sudah ke mana saja dalam suasana Idul Fitri, Akang Teteh? Semoga setiap perjumpaan semakin mengeratkan tali silaturahmi dan membawa makna serta keberkahan. Aamiin.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media