Keluarga, sahabat, mereka membawa begitu banyak kebahagiaan. Setuju 'kan? Kadang-kadang, mereka juga memberi kejutan yang kesan manisnya 'nggak hilang-hilang. Itu dia, yang saya alami beberapa hari ke belakang.

Hari itu, Kamis 20 Nopember 2014, saya mengatur jadwal biar tidak terlalu padat. Sedikit keinginan memiliki ‘me time’ di hari spesial, boleh ya? Biasanya jadwal kegiatan harian yang bertumpuk memang tidak menyisakan banyak waktu lagi untuk keperluan sendiri.

Seorang sahabat saya, Yayu, mengajak ketemuan. "Mau curhat," katanya. Sahabat adalah tempat kita berbagi, memberi dan menerima. Keberadaan mereka sangat istimewa dan banyak kebaikan yang kita terima dari para sahabat. Jadilah, ajakan jalan-jalan tersebut saya sambut dengan riang gembira.

Setelah usai sebuah kegiatan, saya menemuinya. Kami berangkat menuju Dusun Bambu, Lembang, untuk menikmati suasana khasnya yang menentramkan. Tak salah memang, lokasi yang cocok untuk curhat dan mencari pencerahan. Tapi herannya, hingga tiba waktunya pulang, sobat yang satu ini 'nggak curhat-curhat juga.


Akhirnya, kami kembali ke Kota Bandung. Sekitar pukul lima sore, kami sudah berada di depan pintu pendopo. Nah, saat membuka pintu... Ya Allah, ternyata di dalam banyak banget oraang! Haha, ini sih namanya dikerjain. Surprising banget! Ternyata sobat saya sengaja ngajak ‘kabur’ biar mereka bisa bersiap-siap membuat kejutan.


Terima kasih untuk semua ucapan selamat dan do'a yang dipanjatkan. Semoga kita semua selalu menjaga silaturahmi dan persahabatan, serta mendapat kebaikan selama memanfaatkan umur yang dianugerahkan-Nya. Amiin.
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cerita Atalia © 2013-2017. All Rights Reserved.
Top