• Kabar

    12 April 2021

    Terima Kasih dan Tetaplah Bergerak, Jabar Bergerak!


    Sebenarnya tak ada kalimat yang benar-benar dapat mewakili perasaan saya ketika menghadiri kegiatan ini. Luar biasa, membuat bahagia, merinding, sekaligus terharu, melihat makin bergeliat dan mengguritanya perkumpulan Jabar Bergerak untuk menebar manfaat di 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

    Kegiatan Penganugerahan Jabar Bergerak Award 2021 yang dirangkaikan dengan Rakerda dan Pelantikan Ketua Jabar Bergerak se-Jawa Barat, telah berlangsung dengan baik dan lancar pada hari Minggu (11 April 2021), bertempat di Ballroom Hotel Preanger, Bandung. Alhamdulilllah, saya dapat menghadiri langsung kegiatan ini.


    Selamat untuk para penerima penghargaan Jabar Bergerak Award tahun 2021 ini, yakni:
    1. Inovasi Terbaik, yang diraih oleh Kabupaten Cianjur
    2. Respon Terbaik, yang diraih oleh Kabupaten Bandung Barat
    3. Kolaborasi Terbaik, yang diraih oleh Kota Cirebon

    Terima kasih atas gerak yang luar biasa dari seluruh Jabar Bergerak se-Jawa Barat. Hatur nuhun, sahabat-sahabat relawan seperjuangan. Semoga ke depannya kita dapat memberi sumbangsih yang lebih baik lagi bagi masyarakat Jawa Barat.


    Tak lupa, kami haturkan pula penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas dukungan penuh dari para pelindung, pembina, pengawas, anggota kehormatan, dan seluruh pengurus tercinta.

    “Mari bergerak sampai jantung berhenti berdetak.” ~atalia

    Love you all full.

    Atalia Praratya
    Ketua Umum Jabar Bergerak

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media