• Kabar

    01 September 2021

    Kunjungan ke Indramayu: Melantik Ketua TP PKK hingga Meninjau Gebyar Vaksinasi


    Alhamdulillah, kami berkesempatan kembali berkunjung ke Indramayu pada hari Rabu (1/9/2021) yang lalu. Kunjungan ini terasa istimewa karena beberapa agenda yang kami laksanakan, baik berupa pelantikan maupun peninjauan vaksinasi Covid-19 yang sedang kita gencarkan.

    Agenda pertama kami, yakni selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Jawa Barat, melantik Ibu Dr. Runisah M.Pd., sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Indramayu untuk masa bakti tahun 2021-2026. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Indramayu.

    Pada kesempatan yang sama, dengan didampingi oleh Bupati Indramayu, Ibu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., kami juga melantik Ketua Dekranasda, Ketua Forikan, serta mengukuhkan Bunda Literasi, Bunda Genre, dan Bunda FAD Kabupaten Indramayu Tahun 2021.


    Kami ucapkan selamat bekerja untuk Ketua TP-PKK Kabupaten Indramayu yang baru dilantik, dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kami berharap PKK dapat terus membangun kolaborasi dengan Pemkab Indramayu, lintas sektoral dinas, serta bekerja sama dengan semua pihak.

    Setelah agenda tersebut, kami bersama jajaran tim Divisi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Jawa Barat meninjau gebyar vaksinasi bagi pelajar di SMKN 1 dan SMAN 2 Indramayu. Kita patut merasa bersyukur dan berbesar hati, menyaksikan antusiasme para pelajar dalam mendapatkan vaksinasi ini. Nyatalah, bahwa pandemi sama sekali tak mengikis semangat mereka untuk segera belajar di sekolah lagi.


    Kegiatan Gebyar Vaksinasi untuk para pelajar ini merupakan bagian dari persiapan dalam menghadapi digelarnya PTM (Pembelajaran Tatap Muka), yang rencananya akan dilakukan mulai pekan depan, karena PPKM Jabar saat ini berada di level 2 dan 3.

    Kami mengajak, yuuk, mari masyarakat Jawa Barat tercinta, untuk segera di-vaksin di daerah masing-masing. Silakan menghubungi fasilitas kesehatan atau puksesmas terdekat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi. Vaksinasi adalah ikhtiar untuk mendukung semua elemen agar kembali seperti kondisi semula, untuk “Jabar Juara Lahir dan Batin”.

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media