• Kabar

    24 Desember 2022

    Atalia Praratya Jadi Bunda Inspiratif Pilihan HaiBunda


    Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya terpilih sebagai Bunda Inspiratif dalam Pilihan Bunda Awards 2022 yang digelar HaiBunda di Jakarta, Rabu (21/12).

    "Saya Atalia Praratya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah memilih saya sebagai Bunda Inspiratif Pilihan Bunda Awards 2022," ujar Atalia dalam rekaman video yang disiarkan saat acara berlangsung di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

    Tak hanya berterima kasih, Atalia juga memberikan apresiasinya pada pihak penyelenggara acara tersebut.

    Nama Atalia terpilih melalui polling yang dilakukan HaiBunda terhadap lebih dari 11 ribu ibu sejak Juli lalu.

    Atalia, atau yang akrab disapa dengan panggilan Bu Cinta ini dikenal sebagai sosok wanita yang inspiratif. Atalia membangun sekolah bernama Sekoper Cinta yang mendukung perempuan dalam menggapai cita-cita.

    Dalam kesempatan tersebut, Atalia juga memotivasi para wanita di luaran sana. Menurutnya, perempuan Indonesia tak boleh berhenti memberikan inspirasi untuk orang-orang di sekitarnya.

    "Yuk, perempuan Indonesia, mari kita berbagi dan saling menginspirasi. Hatur nuhun (terima kasih)," ujar Atalia.

    Pilihan Bunda Awards 2022 digelar dalam rangka mengapresiasi berbagai produk, label, dan tokoh pilihan para ibu.

    Selain Atalia, ada juga beberapa tokoh perempuan lain yang turut menjadi pilihan para ibu. Sebut saja Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang meraih penghargaan Bunda Panutan, Tasya Kamila (Bunda Youtuber), Nagita Slavina (Bunda Selebriti), dan masih banyak lagi.

    Gelaran Pilihan Bunda Awards 2022 dipandu oleh selebriti sekaligus presenter Nycta Gina dan Indy Barends. Sejumlah penampilan juga turut memeriahkan acara tersebut seperti The Baldys Family hingga Yovie & Nuno.

    Sumber: CNN Indonesia

    Apresiasi

    Inspirasi

    Media